Friday, July 8, 2016 - 0 comments

Faktor-faktor di Banner Harga PVC

Saya sering ditanya, "Apakah yang dimaksud dengan biaya rata-rata kebiasaan PVC vinil spanduk? Jika, misalnya, pertanyaan datang dari" Joe Rumah Builder, "Aku akan sering membalas pertanyaan seperti, agak lidah di pipi, dengan pertanyaan seperti "Berapa banyak biaya untuk membangun saya sebuah rumah?"Tentu saja, Joe Depan Builder akan menjawab dengan pertanyaan-pertanyaan seperti berapa banyak kaki persegi rumah akan memiliki, berapa banyak kamar, itu satu atau dua cerita, atau tiga? Apa kualitas yang Anda inginkan kayu? Adalah peralatan akan menjadi atas baris, mid-range, atau ujung bawah? Apakah Anda akan tinggal di rumah sendiri, atau menyewa itu?Seperti yang Anda lihat, ada banyak variabel bila Anda ingin rumah yang dibangun, dan untungnya bagi Anda, ada lebih sedikit jika Anda membeli spanduk. Ada beberapa faktor yang akan menentukan biaya banner, sehingga menentukan biaya rata-rata akan tergantung pada beberapa faktor.Faktor pertama, dan yang paling penting dari sudut pandang printer, adalah berapa banyak kaki persegi akan banner Anda menjadi? Atau, berapa banyak kaki persegi banner Anda akan? Beberapa spanduk berarti bahwa printer dapat menyiapkan cetak run dan tanpa banyak usaha ekstra, mencetak beberapa spanduk. Ini berarti penghematan waktu, dan karena waktu adalah uang, ia sering akan melewati beberapa tabungan yang pada kliennya.Jika semua banner yang identik, ini berarti cetak hanya dapat spool melalui, katakanlah, 30 spanduk memerintahkan tanpa hilang mengalahkan (kecuali mereka spanduk lebih dari lima kaki). Jika mereka spanduk lagi, printer mungkin harus berhenti pertengahan cetak untuk menempatkan lain gulungan PVC bahan vinyl banner di printer, tapi selain itu, ia dapat bekerja pada proyek-proyek lain sementara mesin cetak atau printer cetak digital pergi membuat pemilik keuntungan yang baik.Tentu saja, jika ada beberapa desain yang berbeda, mengatakan 30 spanduk yang berbeda dari 30 file yang berbeda, itu akan memakan waktu lebih lama untuk memproses file, meskipun tidak selalu lebih banyak waktu untuk mencetak spanduk, sehingga biaya mungkin sedikit lebih tinggi dari 30 spanduk yang identik.Faktor lain dalam biaya spanduk akan apakah spanduk yang satu-sisi atau dua sisi (juga dikenal sebagai spanduk berwajah tunggal atau bermuka dua atau banner satu sisi atau dua sisi), dan bagaimana mereka dibangun untuk menjadi tunggal atau dua sisi. Ada lebih berat kain vinyl berat badan yang akan memiliki lapisan blockout terjepit antara sisi yang dapat dicetak pada kedua sisi, dan bahan bobot yang lebih ringan yang dicetak pada satu sisi, kemudian dijahit dengan lapisan bahan hitam antara kedua belah pihak untuk membuat spanduk dua sisi juga. Kain sepotong tunggal yang dapat dicetak pada kedua sisi akan paling mungkin lebih murah, tetapi juga ilmu pencetakan yang lebih spesifik untuk dapat mencocokkan cetak pada kedua sisi.Banner berat badan merupakan faktor ketiga, meskipun kurang begitu daripada dulu. Standar untuk satu spanduk PVC sisi adalah 13oz tersebut. banner, yang berarti bahwa itu beratnya sekitar 13oz. per yard persegi. Namun, ada juga 8 oz., 10 oz., 12 oz., 14 oz., Dan 15 oz. yang cukup umum juga. Dan ada juga 16oz. di kedua bahan tunggal atau dua sisi, serta 18 oz. dan 21oz. dan saya percaya Aku bahkan melihat 19oz a. Semua ini akan memiliki poin yang berbeda harga berdasarkan berat badan, dan faktor akhir, ketatnya menenun kain nilon yang mendasari.Kain nilon kekuatan banner. Tenunan dapat membuat banner memiliki penampilan bumpier atau penampilan halus, dan tentu saja, dapat mempengaruhi kekuatan dan penampilan materi juga. Dan biaya material, tentu saja.
- 0 comments

Banner atau Pay-per-Click - Yang On-Line Iklan Suits Bisnis Anda?

Spanduk yang mungkin modus tertua dan paling umum dari iklan di internet. Dalam bentuk yang paling sederhana - itu bertindak seperti papan reklame, menyebarkan pesan promosi dan membantu pengunjung tertarik untuk mengunjungi bersangkutan situs web.
Perbedaan antara billboard fisik dan on-line iklan banner terletak pada kemampuan kemudian untuk mengukur efektivitas kampanye. Seperti media iklan tradisional seperti TV atau cetak di mana mengukur respon penonton sulit - mungkin untuk memperoleh pengukuran yang jelas dan akurat dari keberhasilan atau kegagalan iklan on-line melalui analisis lalu lintas web.
Seberapa baik iklan banner untuk bisnis Anda? Jika Anda mengadopsi metode ini dikenal dan dipercaya atau lebih yang baru seperti berdasarkan (PPC) iklan Pay-per-Click mesin pencari? Jawabannya terletak pada kebutuhan Anda dan pemahaman tentang apa iklan banner dapat memberikan.
Mari kita membahas berbagai konsep terkait dengan on-line iklan dan menganalisis bagaimana iklan banner bekerja.
Banner atau Pay-per-Click - Apa Jenis On-Line Advertisement Suits Bisnis saya?
Organisasi biasanya menciptakan kampanye iklan online untuk mencapai tujuan sebagai berikut:

    
Membangun kesadaran merek
    
Meningkatkan lalu lintas situs
    
Membuat lead dan penjualan
Anda perlu menganalisis kebutuhan yang tepat Anda dan memprioritaskan tujuan kampanye iklan direncanakan. Jika tujuannya adalah membangun merek atau promosi murni - iklan banner sangat ideal. Namun, jika Anda lebih tertarik pada lead dan penjualan - iklan bertarget seperti pemasaran mesin pencari bisa menjadi pilihan yang lebih baik. Dalam banyak kasus - campuran banner iklan dan pemasaran mesin pencari bisa menjadi jawabannya.
Konsep kunci Terkait dengan On-Line Iklan
Sebelum melanjutkan lebih jauh, penting untuk memahami konsep-konsep kunci yang terkait dengan iklan on-line pada umumnya dan iklan banner pada khususnya.
Kesan
Kesan adalah ukuran dari berapa kali iklan telah dilihat. Berapa banyak orang telah melihat iklan banner atau menerima "kesan" dengan melihat iklan - adalah pengukuran respon dari sistem pengiriman iklan. Setelah pengunjung telah melihat spanduk di halaman web - kesan dicatat. views Banner berbeda dari tampilan halaman dalam arti bahwa mungkin ada beberapa pandangan banner dalam satu tampilan halaman. Ada perbedaan lain antara tampilan halaman dan melihat spanduk - beberapa spanduk yang melayani software tidak menghitung tampilan spanduk kecuali pengunjung tetap di halaman cukup lama untuk banner tersebut sepenuhnya download dari server iklan.
CPM
BPS mengacu pada biaya per seribu (M sini singkatan dari 'Mille' - angka Romawi digunakan untuk mewakili 1000). CPM umumnya digunakan oleh industri periklanan untuk menggambarkan berapa banyak orang telah melihat iklan banner (lihat iklan) atau menerima "kesan" dengan melihat iklan. Dengan kata lain, ini adalah harga pengiklan membayar untuk menampilkan / nya spanduk nya 1.000 kali. Sebagai contoh, tingkat iklan CPM $ 10, berarti pengiklan membayar $ 10 untuk setiap 1.000 tayangan, atau $ 0,01 untuk setiap tayangan banner.
CTR atau Click-Through
Ketika seorang pengunjung akan tertarik dalam pesan promosi banner, ia / dia klik di atasnya untuk belajar lebih banyak dan secara otomatis diangkut ke pengiklan situs. Setiap kali seseorang mengklik banner, itu disebut "klik-melalui," dan "klik-tayang" yang dinyatakan dalam persentase pengguna yang mengklik iklan (rasio yaitu klik iklan untuk tayangan iklan). Dengan kata lain, klik melalui rasio merupakan indikasi efektivitas banner.
Bagaimana Pengiklan Pays untuk Banner Iklan
Universal, ada dua cara pembayaran untuk banner iklan -

    
CPM
    
Klik melalui
Di beberapa negara seperti India - ada modus ketiga pembayaran berdasarkan durasi waktu banner di-host di web-site. Biasanya, khusus server berbasis perangkat lunak yang disebut 'ad-server' berputar iklan banner di tempat-tempat tertentu dari situs web. Ini juga melacak tayangan, klik-menyeluruh statistik vital dan lainnya. Dalam mode CPM pembayaran - pengiklan membayar untuk jumlah tayangan berdasarkan BPS disepakati. Misalnya, jika sebuah situs biaya US $ 9 per CPM - seharga $ 450 pengiklan mendapat $ 450 / $ 9 CPM * 1000 = 50.000 tayangan Jika persentase klik menyeluruh adalah 2 - 4%, pengiklan dapat berharap ~ 1000-2000 pelanggan baru mengunjungi nya / nya situs web. Hal ini selain membangun merek berdasarkan jumlah tayangan. Di Klik-Melalui modus - Pengiklan membayar biaya tetap untuk setiap klik, tidak peduli apa adalah jumlah tayangan. Dalam iklan banner berbasis waktu (khas di India), pengiklan membayar biaya tetap berdasarkan tingkat bulanan atau kuartalan, terlepas dari jumlah tayangan atau klik-menyeluruh.
Jenis Banner Iklan
iklan banner tradisional yang statis di alam - biasanya .gif atau file gambar jpeg. Dengan kemajuan teknologi - mode baru iklan banner muncul dalam adegan iklan. Berikut ini adalah beberapa mode populer dari iklan banner dinamis

    
Memperluas - Banner akan lebih besar dari mengklik - sering memiliki tombol berlabel "Perluas". Daripada melompat ke website lain - spanduk ini hanya membuka dan mengungkapkan informasi lebih lanjut
    
Animasi - modus umum banner iklan hari ini. Namun, terlalu banyak gambar / pesan dapat membuat spanduk seperti putus asa besar dalam ukuran, lambat dan benar-benar menjengkelkan. Hati-hati pada desain banner
    
Drop-Down Menu - ini memiliki tertanam HTML dan memungkinkan pengguna untuk memilih pilihan dari menu drop-down. Mode ini banner sangat ideal untuk iklan co-op di mana beberapa bisnis dapat beriklan bersama-sama
    
Interstitial - ini muncul dalam jendela terpisah sebagai beban situs. Iklan ini sering mengandung grafis yang besar, animasi, dan presentasi streaming.
    
Java, Flash, dan Shockwave - ini memungkinkan untuk presentasi multimedia termasuk video dan audio. toolbar browser yang umum seperti Alexa, Google dll menekan jenis spanduk
    
Mengambang Iklan dan DHTML - spanduk ini mengapung di atas isi website dan umumnya dianggap sebagai mengganggu, meskipun mereka mendapatkan tingkat klik-melalui tinggi.
    
Unicast - Ini hanya seperti iklan TV kecil yang berjalan di jendela terpisah.
Checklist untuk Banner Desainer
Berikut beberapa hal yang perlu diingat saat membuat banner iklan

    
Keep it Simple: Tetap sederhana. Jangan terlalu rumit dengan teks berat dan warna membingungkan.
    
Membuatnya lebih kecil dalam ukuran: sebaiknya di bawah 12K. cara ini - banner akan cepat untuk memuat.
    
Buatlah Mudah dibaca
    
Selalu gunakan tag ALT untuk menampilkan teks surfing mereka tanpa gambar
    
Pastikan banner klik-melalui ke halaman yang sesuai di situs web Anda
    
Batasi penggunaan animasi
    
Sertakan panggilan untuk bertindak (misal: Order Sekarang, Visit Web-Site dll)
    
Menguji banner Anda di browser yang berbeda pada resolusi layar yang berbeda.
    
Dapatkan desainer web Anda untuk membuat iklan banner Anda untuk Anda dalam berbagai ukuran standar jika Anda tidak berpengalaman dalam iklan.
- 0 comments

Iklan Banner

Apa Banner Iklan?
iklan banner adalah iklan persegi panjang kecil muncul di segala macam halaman Web dan bervariasi dalam penampilan dan materi pelajaran, tetapi mereka semua berbagi fungsi dasar: "jika Anda mengklik pada mereka, browser Internet Anda akan membawa Anda ke situs Web pengiklan. "
Sebuah sedikit kode HTML memerintahkan server Web untuk membuka halaman web tertentu ketika pengguna mengklik pada bagian tertentu dari teks. iklan banner pada dasarnya hal yang sama, kecuali bahwa bukan teks, link ditampilkan sebagai sebuah kotak yang berisi grafis (biasanya dengan elemen tekstual) dan kadang-kadang animasi.
Karena elemen grafis, iklan banner agak mirip dengan iklan tradisional Anda akan melihat dalam publikasi cetak seperti surat kabar atau majalah, tetapi memiliki kemampuan tambahan untuk membawa calon pelanggan langsung ke situs Web pengiklan. Ini adalah sesuatu seperti menyentuh iklan cetak dan yang segera teleport ke toko pengiklan! Sebuah iklan banner juga berbeda dari iklan cetak dalam kemampuan dinamis. Itu tetap dalam satu tempat pada halaman, seperti iklan majalah, tetapi dapat menyajikan beberapa gambar, termasuk animasi dan mengubah penampilan dalam sejumlah cara lain.
Jenis Iklan Banner
Seperti iklan cetak, iklan banner datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Internet Advertising Bureau (IAB) menentukan delapan ukuran spanduk yang berbeda, sesuai dengan dimensi pixel. Sebuah pixel adalah unit terkecil dari warna yang digunakan untuk membuat gambar di layar komputer atau televisi. Ukuran spanduk standar IAB adalah:
1. 480 X 60 Pixels (Full Banner)
2. 392 X 72 Pixels (Banner penuh dengan vertical menu Bar)
3. 234 X 60 Pixels (Half Banner)
4. 120 X 240 Pixels (Vertical Banner)
5. 125 X 125 Pixels (tombol Square)
6. 125 X 90 Pixels (Tombol 1)
7. 125 X 60 Pixels (Tombol 2)
8. 88 X 31 Pixels (Micro Button)
Banner penuh (468 x 60) adalah yang paling populer, tetapi Anda akan melihat semua variasi ini di seluruh Web. Ini bukan satu-satunya bentuk banner iklan dan ukuran, baik, tetapi mereka adalah representasi yang baik dari berbagai iklan banner umum. Tidak ada yang universal ukuran file kendala untuk iklan banner, namun sebagian besar situs Web memberlakukan batas mereka sendiri pada ukuran memori, biasanya seperti 12K ke 16K. Hal ini karena iklan banner menambah total ukuran file halaman mereka muncul di; sehingga meningkatkan waktu yang dibutuhkan untuk browser untuk memuat halaman tersebut.
Seperti Anda mungkin telah melihat sambil berselancar di Web, konten grafis yang sebenarnya, atau kreatif, bervariasi antara iklan banner. Iklan banner paling sederhana memiliki hanya satu, GIF statis atau gambar JPEG, yang terkait dengan halaman rumah pengiklan. Lebih umum adalah iklan banner GIF animasi, yang menampilkan beberapa gambar yang berbeda berturut-turut, kadang-kadang untuk menciptakan efek gerak animasi. Lalu ada iklan multimedia spanduk - iklan yang menggunakan audio, video, atau Java dan pemrograman Shockwave. iklan banner tersebut, yang biasanya memiliki ukuran file yang lebih besar, seringkali interaktif di luar fungsi menghubungkan mereka sederhana.
Bagaimana menerapkan Iklan Banner:
Perancangan iklan banner sederhana tidak begitu sulit. Misalnya untuk membuat gambar untuk iklan kode terlihat seperti ini:
Teks yang akan ditampilkan
Singkatnya sama sebagai ciptaan hyperlink sederhana. Juga iklan banner GIF animasi tidak jauh lebih rumit. Kami juga dapat menggunakan iklan media yang berkualitas tinggi. Kita dapat menggunakan bantuan profesional untuk merancang iklan untuk kita. Sekarang kita bisa mendapatkan iklan banner profesional untuk $ 50 atau Anda dapat menghabiskan lebih dari $ 1.000.
Untuk membuat iklan banner yang lebih efektif, kita juga dapat menggunakan beberapa metode berikut ini:Pasang iklan banner pada halaman dengan konten Web terkait - lebih terkait, baik
Mengiklankan suatu produk atau layanan tertentu di banner, daripada situs Anda secara umum
Jika Anda mengiklankan produk atau jasa tertentu, link iklan banner ke bagian situs Web Anda, daripada halaman rumah Anda
Pasang iklan banner di bagian atas halaman, daripada jauh di bawah
Menggunakan pesan sederhana daripada yang rumit
Menggunakan iklan animasi daripada yang statis
konten grafis Anda harus kekesalan pengunjung rasa ingin tahu, tanpa terlalu jelas
Menjaga ukuran banner iklan kecilJika halaman terlalu lama untuk memuat, banyak pengunjung akan pergi ke halaman lain
Satu juga dapat menggunakan berikut sepuluh tips untuk membuat iklan yang lebih efektif:
1. Pelajarilah contoh terbaik secara online. Ketika merancang sepotong kreatif seperti iklan banner, mulai dengan mengidentifikasi yang terbaik iklan banner yang telah Anda lihat.
2. Jadilah yang jelas dalam grafis Anda dan pesan. Tujuan utama Anda adalah untuk memiliki orang-orang mengambil tindakan tertentu setelah melihat iklan Anda. Sebuah kuat, pesan yang jelas akan membantu menangkap minat mereka. Komunikasi yang jelas mensyaratkan bahwa Anda memahami pesan Anda, apa yang Anda jual dan manfaat yang Anda tawarkan pelanggan potensial.
3. Mengontrol ukuran file. Untuk meminimalkan frustrasi pengguna, Anda perlu membatasi ukuran file iklan Anda. Sebagai aturan umum 468 x 60 pixel spanduk harus 12 kilobyte atau kurang. Cara termudah untuk mencapai ini adalah untuk membatasi jumlah warna yang Anda gunakan dan simpan banner Anda sebagai file GIF animasi.
4. Katakan dalam tujuh kata atau kurang. Hal ini sangat penting untuk kampanye banner, di mana Anda akan dibatasi untuk ruang visual kecil. Menggunakan kata-kata yang lebih sedikit berarti bahwa Anda dapat membuat ukuran font yang lebih besar, yang meningkatkan dampak dari pesan Anda.
5. Gunakan kata-kata kekuatan. Ini adalah kata-kata tunggal yang segera berkomunikasi manfaat. "Gratis," "luar biasa," "luar biasa," "terjangkau," "mengharukan" - sesi brainstorming akan membantu Anda membuat daftar kata-kata yang sempurna untuk kampanye.
6. Pilih gambar dengan hati-hati. Menambahkan visual seperti memasak dengan rempah-rempah. Terlalu sedikit akan menyebabkan spanduk hambar, sementara terlalu banyak akan menghancurkan efek yang diinginkan. Jika Anda ingin menambahkan grafis eye-catching, fotografi bebas royalti saham adalah pilihan yang murah.
7. Gunakan kontras untuk menangkap perhatian. Iklan Anda mungkin akan mencakup unsur-unsur ini: warna latar belakang, pesan teks tebal, dan foto atau gambar, dan animasi. Agar efektif Anda harus memiliki kontras antara elemen-elemen ini. Kontras dapat dicapai dengan menggunakan ukuran font yang berbeda dan bolds dan warna.
8. Batasi penggunaan font. Jika Anda menggunakan dua atau lebih font pastikan untuk memilih font dari kategori yang berbeda. Ada tiga kategori utama Font: serif (yang memiliki kecil "kaki" pada huruf), sans serif (tanpa dekoratif "kaki") dan dekoratif (termasuk sangat dekoratif dan script atau font tulisan tangan).
9. Jangan berlebihan dengan animasi. Jika Anda berencana untuk menggunakan animasi dalam iklan Anda, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Anda ingin animasi untuk menarik mata tanpa menyinggung penampil online. Ketika pengaturan kecepatan animasi, mencari sesuatu yang berubah pada lambat untuk kecepatan yang moderat. Ini membantu untuk mengatur animasi Anda sehingga mereka berhenti setelah tiga siklus; beberapa situs mungkin bersikeras ini.
10. Kurang benar-benar lebih. Ketika Anda membuat desain Anda, ingat bahwa pesan kurang berantakan akan membuat dampak yang lebih kuat dengan penampil online. Batasi jumlah elemen - warna, font, grafis dan kata-kata - yang Anda gunakan dalam iklan dan bertanya pada diri sendiri apakah pesan utama Anda jelas.
situs web untuk Iklan Banner:
Banner Program Pertukaran: Program ini menawarkan layanan yang sederhana. Jika Anda memposting sejumlah iklan banner di situs Anda, mereka akan posting iklan banner Anda di situs lain. Biasanya, ini bukan bahkan pertukaran; Anda harus mengirim lebih dari satu iklan banner untuk setiap satu dari iklan banner Anda mereka posting. Ini adalah bagaimana program pertukaran membuat keuntungan. pengaturan mereka menghasilkan mereka lebih ruang banner iklan dari iklan banner yang sebenarnya mereka butuhkan untuk menempatkan untuk anggota mereka, sehingga mereka dapat menjual ruang iklan banner yang ekstra untuk membayar pengiklan.
Membeli Space Iklan: Kami juga dapat membeli ruang iklan banner untuk menempatkan iklan kami dan untuk melakukannya kita dapat menggunakan berbagai situs.
Jual Space Iklan: Jual ruang iklan banner adalah cara yang bagus untuk menggunakan lalu lintas situs Anda untuk menghasilkan pendapatan, tetapi dapat menjadi sedikit rumit. Pilihan termudah adalah dengan bergabung dengan jaringan iklan banner, yang akan merekrut pengiklan, melacak penghasilan Anda, dan mengontrol penempatan iklan banner di situs Anda. Dalam pertukaran untuk layanan ini, jaringan akan mengambil persentase yang besar dan kuat uang iklan yang dihasilkan oleh ruang iklan Anda. Jika situs Anda mendapatkan banyak lalu lintas, lebih dari 100.000 tayangan per bulan, maka Anda harus dapat bergabung dengan program CPM banner baik jaringan.
- 0 comments

Spanduk Apakah Bagian Colorful of Our Life

Spanduk dikenal untuk iklan dan membuat masyarakat untuk menyadari peristiwa tertentu. Pada dasarnya spanduk yang bendera yang terdiri materi dalam bentuk tanda-tanda, logo atau slogan. Tanda-tanda spanduk memanjakan masyarakat dan memungkinkan mereka untuk mengikuti prinsip-prinsip itu. Dalam beberapa hari terakhir spanduk yang diproduksi dengan menggunakan teknologi yang berbeda untuk meningkatkan warna dan daya tahan yang membuat banner selangkah lebih maju. Spanduk berwarna penuh biasanya digunakan dalam ruangan dan luar ruangan untuk membayar perhatian teman-teman dan tetangga baik dalam partai atau resepsi.
Banner Vinyl umum di Semua Acara Karena Fleksibilitas Its:
Spanduk canggih yang diproduksi menggunakan poly vinyl chloride (PVC), bahan dalam kemiripan dengan plastik. Menandatangani spanduk vinil fleksibel dan ringan dan karenanya, digunakan untuk mempromosikan acara di sekolah, bermain alasan, billboard, pameran, showroom dll spanduk vinyl kustom dan tanda-tanda dapat diproduksi dengan cara berikut; spanduk kustom yang baik dipotong komputer spanduk vinil, sutra layar pencetakan banner atau pencetakan vinil spanduk digital. Spanduk digunakan untuk tujuan luar ruangan spanduk vinyl kustom dan spanduk digital outdoor, di mana kain yang digunakan adalah tahan lama yang cocok untuk tanda-tanda di spanduk luar ruangan yang digunakan baik sebagai spanduk jangka pendek dan jangka panjang. spanduk vinyl kustom yang digunakan di luar ruangan yang tahan lama selama lima tahun upto dan tanda-tanda di spanduk yang tahan pudar upto tiga tahun. banner yang sangat besar diproduksi menggunakan printer inkjet format lebar pada bahan vinyl menggunakan tinta solvent dan Ultra Violet tinta dapat disembuhkan.
Popularitas dari Banner Tanda Digunakan:
spanduk olahraga outdoor yang umum dan hampir melihat di semua stadion untuk mewakili kedua tim dan sponsor. spanduk olahraga yang berhubungan dengan spanduk tim balap, spanduk tim sepak bola, tim spanduk bisbol dll Sejak spanduk digital yang mudah dan murah, mereka hampir populer di semua upacara pernikahan. spanduk pernikahan dapat membawa seluruh gambar dari pengantin dan sapu dalam warna penuh, sepanjang tanda-tanda semua tamu dan mengarahkan jalan ke gereja atau kapel. vinyl yang berhuruf spanduk dapat dirancang dalam bentuk kenyamanan dan ukuran juga. Spanduk sutra layar vinyl terjangkau tanpa mengorbankan kualitas dan spanduk ini bahkan dapat menahan suhu tinggi.
Diri Hiasi Ruangan Pribadi Anda Menggunakan Vinyl Huruf:
spanduk yang dipersonalisasi digunakan di rumah untuk mengatasi fungsi peristiwa berbasis rumah seperti pesta ulang tahun dan pihak sekolah. Tulisan kustom diproduksi menggunakan perekat tahan lama dari vinyl dan letterings ini datang dengan panduan instruksi mudah untuk diikuti. The letterings vinil kustom dapat hampir diterapkan pada kendaraan atau di atas permukaan yang halus. Sekarang membeli spanduk ini adalah sederhana, Anda mungkin bertanya bagaimana dan di mana? Jawabannya adalah melalui internet. Bila Anda mencari spanduk, ratusan link muncul secara online dan karena pembelian dilakukan mudah dan disampaikan dalam waktu.
- 0 comments

Tampilkan Sisi Baik Anda Dengan Custom Vinyl Banner

Banner Vinyl Apakah cara Beragam Untuk Iklan
20% off Sale minggu ini Saja! Resmi Grand Opening! Kami Bergerak!
Anda telah melihat spanduk vinil serupa sebelumnya, dan Anda mungkin membayangkan mereka tergantung dengan tali, diikat ke depan bangunan atau di atas pintu. spanduk vinyl murah, tahan cuaca, dan dapat proyek setiap grafis yang ada dalam pikiran, sehingga tak heran mereka cara yang populer untuk mempromosikan bisnis Anda atau acara.
Tapi jangan terjebak dalam pemikiran yang menggantung standar spanduk ukuran kustom Anda bisnis di atas adalah satu-satunya cara untuk menggunakan ini menyenangkan dan jenis praktis tanda kustom. spanduk vinyl dapat disesuaikan untuk setiap ukuran atau spesifikasi dan menutup beberapa kreatif, eye catching cara untuk memaksimalkan eksposur dan daya tarik. Tali hanya awal!
Tahu Tali Of Kustom Banner Tanda
Karena spanduk kustom datang dalam berbagai ukuran yang akan membuat Goldilocks 'berputar kepala, ada beberapa cara yang berbeda melampirkan tali untuk menggantung dan mengendalikan spanduk. spanduk kustom vinyl sering digunakan di dalam ruangan serta keluar, jadi apakah atau tidak banner dikenai angin juga menentukan jenis mendukung kebutuhan banner.
Jika Anda menampilkan banner kustom Anda di dalam, seperti dinding, maka Anda mungkin hanya perlu standar ukuran banner dengan grommets dimasukkan di sudut. Grommets hanya mata ikan ditutupi dengan hardware yang membuat lubang dari robek. Jumlah grommets di setiap vinil kustom spanduk tergantung pada ukuran banner, dan menandatangani ahli seperti yang dari toko kami dapat membantu membuat keputusan dengan Anda.
Gaya lain dari vinil spanduk termasuk tali sudah dijahit ke ujung dan karena itu tidak termasuk kebutuhan untuk grommet. Panjang tali dapat ditentukan dengan panjang apa pun yang Anda butuhkan, dan jenis banner dirancang untuk terikat antara perlengkapan, umumnya di luar ruangan. Tali internal yang memungkinkan angin untuk menyebarkan lebih panjang banner dan terus dari dilempar sekitar dan berpotensi robek.
Jika kustom standar spanduk berukuran Anda membutuhkan kekuatan ekstra untuk penempatan di luar ruangan, kita dapat membuat banner dengan tali dijahit ke ujung dan termasuk grommets juga. Gaya ini membuat vinil spanduk lebih fleksibel untuk menggantung di berbagai tempat.
Jadi untuk menampilkan banner sederhana hanya membutuhkan tali, Anda memiliki beberapa pilihan.
Super Struktur Untuk Banner Vinyl Super Berukuran
Jika Anda perlu untuk mengiklankan bisnis Anda atau acara di jalan besar, maka Anda perlu sebuah spanduk kustom BIG! Biasanya spanduk kustom yang lebih besar digantung di luar ruangan, membuat mereka sedikit lebih rentan terhadap angin dan potensi kerusakan. Untuk menghadang robek sama lulus, kami menyertakan anyaman daripada tali di hem. anyaman lebih kuat daripada tali tahan lama serta lebih luas, sehingga lebih tahan angin. Dan untuk spanduk ekstra besar (Goldilocks akan memiliki tangan penuh dengan spanduk vinyl), kami sarankan grommet bersama dengan anyaman untuk mencegah kendur serta robek. Pesan pada spanduk vinyl kustom Anda adalah hanya sebagai baik sebagai banner kustom sendiri!
Hardware Untuk Bekerja Keras Kustom Banner
Apakah Anda khawatir bahwa tali dan bahkan anyaman dengan grommets tidak akan cukup untuk mendukung ukuran banner yang Anda butuhkan? Jika berukuran super banner Anda pergi ke suatu tempat yang sangat berangin, maka Anda mungkin perlu cincin 'D' yang melekat pada anyaman Anda dan mungkin lebih grommets untuk poin tie lebih.
Dan mengikat spanduk vinyl kustom adalah satu cara untuk menggantung mereka. Kami juga dapat membuat 'lengan' dalam keliman spanduk vinyl, yang memungkinkan mereka untuk digantung di jalan dan cahaya tiang atau perangkat keras lainnya. Satu-satunya informasi pembuat tanda Anda akan perlu untuk lengan akan keliling tiang (diameter x 3,14) dan jenis tiang yang banner akan digantung apa. Grommets dapat ditempatkan dalam banner untuk poin tie ekstra.
Kustom Banner Bisa Stand Up Untuk Perhatian Pelanggan Anda
Penampilan lain semakin populer untuk menampilkan banner vinyl adalah untuk menampilkannya pada berdiri banner. Anda mungkin telah melihat spanduk di tribun di mal, di luar toko ritel. berdiri Banner adalah sebagai portabel seperti vinil spanduk kustom Anda dan membawa pesan Anda untuk tingkat mata.
tanda-tanda Banner ditampilkan pada spanduk berdiri juga terlihat profesional dan memiliki penampilan perusahaan yang membuat produk Anda secara harfiah menonjol. berdiri Banner terjangkau dan dapat berupa lebih besar untuk tampilan lantai atau lebih kecil untuk display counter - atau, seperti yang kita inginkan, baik! Semakin produk ditampilkan, baik untuk bisnis Anda.
- 0 comments

Desain Banner Itu Mengkonversi

Periklanan adalah sebuah industri di mana "Kesan pertama sangat penting". Iklan Banner ada perkecualian. Sebuah spanduk web harus menarik rasa ingin tahu, menarik perhatian segera, menarik pengguna internet / website lewat, dan membuat mereka klik di atasnya. banner Anda harus memiliki campuran yang tepat dari visual, warna, dan kata-kata untuk berdiri terpisah dari jutaan orang lain. Anda juga dapat menggunakan tips yang disebutkan di bawah ini untuk meningkatkan rasio konversi iklan banner Anda.
1. Simpan salinan pendek dan menggunakan kata-kata yang berorientasi aksi dan frase:
Kata dan frasa seperti "meningkatkan", "peningkatan", "menginspirasi", "membuat", "menjelajahi", "menemukan", "bantuan", "bergabung", "melakukan ini", "klik di sini", "mulai di sini" , "membaca ini", dan "coba ini" memiliki efek psikologis. Kebanyakan pembaca merasa terdorong untuk melakukan apa yang dikatakannya. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk meyakinkan pelanggan dan membuat mereka mengklik iklan banner Anda.
Anda juga dapat melakukan percobaan dengan headline yang berbeda untuk menentukan kombinasi yang menghasilkan tertinggi tingkat klik-melalui. Iklan akan terlihat berantakan jika pesan terlalu panjang. Ini tidak akan membuat keinginan dalam pengguna untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.
2. Desain spanduk web Anda untuk situs web yang relevan:Penelitian telah menunjukkan bahwa target pemasaran melebihi pemasaran massal dengan rasio 2: 1. Pertama pilih website yang prospek Anda mengunjungi sebelum Anda merancang spanduk khusus untuk kampanye iklan. iklan banner yang erat cermin website biasanya memiliki tingkat klik-melalui tertinggi. Anda juga bisa bereksperimen dengan desain kontras.
3. Mengurangi berat grafis banner Anda:Mencoba yang terbaik untuk menjaga ukuran file spanduk kurang dari 50k (bahkan untuk spanduk berputar). Anda akan kehilangan potensi pengunjung jika banner Anda terlalu naik-turun dan membutuhkan waktu lama untuk load. Hindari flash banner karena mereka mengkonsumsi banyak sumber daya dan tidak didukung oleh banyak perangkat mobile.
4. Uji format desain berbagai spanduk:
(A) Buat berbagai versi banner Anda.
(B) Uji masing-masing banner untuk jangka waktu 72 jam untuk melihat yang memiliki klik terbesar melalui tingkat.
(C) Gunakan ini sebagai kontrol dan terus meningkatkan tingkat klik-melalui dengan mengubah satu elemen dari banner pada suatu waktu.
(D) Hal ini penting untuk mengambil pendekatan lambat dan disengaja untuk memahami unsur memiliki paling dampak (perubahan tingkat klik-melalui)
5. Gunakan warna yang menarik:
iklan visual menarik menarik pengguna untuk mengklik pada mereka. Cerah iklan berwarna mendapatkan perhatian lebih dari yang sederhana dalam warna hitam dan putih. Warna adalah alat yang kuat dalam iklan. Memiliki psikologis (mempengaruhi cara mereka bertindak, merasa, dan berpikir) berpengaruh pada orang. Hal ini karena orang mengasosiasikan berarti dengan warna. Hal ini juga mempengaruhi keputusan mereka untuk membeli sesuatu.
Biru menyediakan damai, efek menenangkan yang mengintensifkan ketika dipasangkan dengan putih, hijau menyegarkan dan mengingatkan salah satu alam dan kehidupan, perintah merah Anda untuk memperhatikan dan memberikan sebuah rasa urgensi, kuning dan oranye adalah warna kebanyakan orang mengasosiasikan dengan makanan lezat . Warna-warna cerah menarik perhatian sementara muram memiliki kesempatan setidaknya untuk membangkitkan orang. Gunakan campuran yang tepat dari warna untuk secara positif mempengaruhi reaksi pengguna internet.
6. Bawa spanduk web Anda untuk hidup dengan animasi:
spanduk animasi selalu mengungguli iklan statis dengan margin yang signifikan. Hal ini karena gerakan menarik orang-orang dan berhenti mereka di trek. Ini membeli waktu yang berharga untuk menampilkan banner Anda. Anda dapat menggunakan teknik seperti berkedip atau gerakan untuk perhatian browser. Dianjurkan untuk tidak menggunakan spanduk statis yang berubah hanya ketika halaman adalah ulang.
7. Menilai kinerja sehari-hari:
Anda harus memeriksa kinerja banner (rasio klik-melalui / konversi) setelah Anda merancang dan posting di website. Ini harus antara 0,5% - 2%. Anda harus membuat penyesuaian yang diperlukan untuk iklan banner jika Anda berpikir bahwa penjualan mengalami penurunan. Ini akan membantu Anda untuk akhirnya meningkatkan kinerja yang terkait dengan bisnis. Anda perlu meningkatkan rasio percakapan banner Anda untuk menjaga iklan online Anda efektif.
(A) Evaluasi statistik banner Anda setiap hari.
(B) Kebanyakan spanduk menunjukkan tingkat klik-melalui rata-rata about.5%. Hari-hari ini tingkat klik-melalui dari 2,0% dianggap baik (kadang-kadang sulit untuk mencapai).
(C) Beralih ke versi lain jika banner Anda belum menghasilkan tingkat pengembalian diterima setelah 3 hari.
(D) Lanjutkan untuk mengoptimalkan banner Anda dengan mengubah satu elemen pada suatu waktu.
(E) Pasang iklan di beberapa situs untuk melihat yang menghasilkan tertinggi klik-melalui dan ROI. Hal ini karena beberapa situs menghasilkan banyak klik yang tidak mengarah ke konversi. Oleh karena itu, penting untuk mengalokasikan pengeluaran Anda ke situs web yang menunjukkan tingkat klik-melalui tertinggi DAN penjualan.
(F) Membayar untuk memiliki dua atau tiga (minimal) variasi halaman arahan Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi faktor-faktor meningkatkan konversi lalu lintas dari pengunjung ke pelanggan newsletter kepada pelanggan yang membayar untuk mengulang klien. Melacak lalu lintas seperti hidup Anda tergantung pada hal itu.
Anda akan dapat melakukan perbaikan desain hanya jika Anda memantau hasil dari setiap Banner Iklan. Hal ini dapat dicapai dengan menempatkan dua spanduk yang berbeda di tempat yang sama dan memiliki mereka mengarahkan ke lokasi melalui link yang berbeda. Anda dapat menentukan popularitas setiap banner dengan melacak jumlah klik yang pergi melalui setiap link. Anda dapat membuat banner Anda lebih efektif dan melihat peningkatan yang signifikan dalam konversi dengan terus-menerus meningkatkan desain Anda dengan mengikuti metode ini.
8. Dapatkan langsung ke titik:
Lurus, jujur, dan tumpul adalah beberapa kata-kata yang terkait dengan iklan yang efektif. Pesan yang Anda mencoba untuk menyampaikan harus jelas. Hal ini akan membantu orang memahami bagaimana produk atau layanan akan menguntungkan mereka. Ini juga penting untuk menggunakan singkat, kalimat menarik, dan kata-kata tidak rumit. pengguna internet umumnya pembaca tidak sabar dengan rentang perhatian yang pendek.
Mereka tidak akan membajak melalui sebuah artikel yang ditulis seperti novel dan dibungkus dengan kata-kata sombong. Oleh karena itu, membayar untuk menjaga pesan yang sederhana, singkat, dan langsung ke titik.
9. Posting banner Anda pada situs paling populer (dikunjungi oleh target audiens Anda):
Anda perlu mengetahui situs menarik banyak audiens target sebelum posting iklan banner Anda. Anda harus posting di website kesehatan dan kesejahteraan jika Anda telah merancang spanduk adalah pada "Cara menurunkan berat badan?" Anda dapat mencapai target audiens Anda hanya jika iklan banner muncul di situs diakses oleh mereka.
10. Pastikan bahwa itu adalah mudah untuk menemukan informasi kontak dan membeli tombol untuk produk Anda:
Kadang-kadang pelanggan merasa bahwa mereka harus melalui proses yang membosankan untuk membeli produk dari perusahaan. Hal ini menyebabkan ketidakbahagiaan, frustrasi, dan kurang konversi. Dengan demikian, adalah penting untuk membuat seluruh prosedur yang mudah dan sederhana.
11. Gunakan ditargetkan halaman arahan untuk meningkatkan tingkat konversi:
Hal ini tidak lagi sebagai hal biasa untuk mengirim semua lalu lintas ke halaman arahan yang sama. Anda akan jatuh di belakang kali mengakibatkan rasio konversi kurang jika Anda tidak tahu bagaimana untuk membuat beberapa halaman arahan.
12. Pilih ukuran banner Anda dan posisi:
Desain tata letak dan pesan pada banner untuk berhubungan dengan konten setelah Anda memilih halaman yang tampaknya seperti cocok.
• Sesuaikan banner Anda agar sesuai dengan situs yang akan muncul.
• Menentukan posisi yang tersedia untuk menempatkan banner di situs tersebut.
• Cobalah untuk menganalisis di mana konten dan struktur halaman mengarah pengguna.
Tempat teratas di halaman rumah mungkin menarik lebih banyak pemirsa, tetapi Anda akan mendapatkan tingkat konversi yang lebih tinggi dengan menempatkan iklan di tempat lain. Orang mengunjungi halaman lain cenderung memiliki tingkat yang lebih besar dari kepentingan dalam konten dibandingkan mereka yang sedang berada di halaman rumah.
13. Pastikan pelanggan tidak mendapatkan frustrasi:
Beberapa pengiklan memikat pengguna dengan membuat iklan yang tidak memiliki tombol tutup, pop up iklan yang menghambat konten, dan dengan menggunakan konten iklan menyamarkan. Cepat berkedip spanduk animasi mengalihkan perhatian pengguna dari konten halaman. Pengguna dapat frustrasi jika Anda membajak pengalaman mereka dalam rangka untuk mendapatkan uang. Sebuah insiden bahagia akan mengusir pelanggan potensial. Ini penting untuk menjaga banner profesional, un-intrusif, dan informatif tanpa mengambil kontrol dari pengguna pengalaman browsing.
14. Carilah bantuan seorang seniman grafis profesional:
Pilih spesialis desain banner untuk membuat banner web untuk mencapai hasil yang optimal dari hari pertama. Ini perlu membayar premi kepada perusahaan yang telah terbukti track record menciptakan dan memberikan spanduk yang menghasilkan hasil. Beri mereka kebebasan untuk menyelesaikan pekerjaan dalam waktu yang ditentukan. Ini akan membantu Anda untuk menghemat waktu, uang, dan usaha yang dihabiskan di mengulangi desain banner.
- 0 comments

Banyak Keuntungan Custom Banner

Kustom spanduk telah menjadi kaki utama periklanan modern. Spanduk menyediakan sarana penting untuk mencapai tujuan - menginformasikan pelanggan dan pengakuan nama merek.
Vinyl dan kain spanduk dapat dicetak dalam sekejap dalam berbagai menyenangkan dan menarik secara visual bahan yang akan mempertahankan bentuk dan terus mencari besar selama periode waktu yang panjang. Kustom spanduk telah menjadi aturan lebih dari pengecualian. Di masa lalu, banyak klien yang lebih kecil bahkan tidak mampu spanduk generik, apalagi vinyl atau kain adat spanduk!
Spanduk hari ini yang paling sering dicetak secara digital menggunakan metode yang paling modern pewarna transfusi yang langsung diresapi atau disublimasikan dengan banner ini kain atau vinyl substrat untuk efek alami, tahan lama.
Kustom banner dapat fotografi dicetak untuk desain yang menarik dan unik. Misalnya, kain spanduk digantung di sebuah galeri seni dengan profil artis adalah banner mengesankan yang mempromosikan artis, bersama dengan tanggal atau website yang berisi informasi yang lebih rinci, adalah penggunaan yang sangat baik untuk spanduk kain khusus. Ada banyak pilihan lain, sehingga berkonsultasi dengan ahli untuk lebih banyak kemungkinan.
banner iklan yang ditampilkan di setiap sudut kota. Anda mungkin memperhatikan bahwa restoran baru atau toko menggunakan banner atau spanduk untuk menampilkan nama perusahaan sebelum tanda permanen dipasang. spanduk kustom vinyl yang mudah untuk membuat dan dalam banyak kasus dikirim ke pelanggan dalam waktu hanya beberapa hari '. perintah Rush sering tersedia, jika perlu. Berkat teknologi modern, kain besar, vinyl dan bahan spanduk lainnya, banner iklan dapat diproduksi dalam sebagian kecil dari waktu mereka dulu. Penampilan adalah benar-benar profesional. Apakah itu perusahaan Anda grafis, logo, foto atau hanya pesan tebal, kain adat atau vinyl banner dapat paling sering diproduksi untuk memenuhi tenggat waktu Anda. banner Anda akan disampaikan dalam waktu untuk membiarkan pelanggan Anda tahu bahwa Anda terbuka untuk bisnis.
Kustom spanduk tidak hanya menggantung di luar pintu masuk toko. Dalam toko, itu tidak biasa untuk melihat spanduk produk melalui display khusus di toko barang-barang kering atau supermarket. Sebuah ujung gang biasanya tempat yang bagus untuk produsen atau distributor untuk membeli ruang untuk menciptakan promosi - dan apa yang bekerja baik untuk promosi dari spanduk dicetak! Spanduk membawa penasaran, pada tampak publik, terutama ketika item yang ditampilkan memiliki penurunan harga. Mengapa tidak, mereka mungkin berpikir. Produk iklan banner menyatakan pesan jelas dan presentasi produk yang tepat dapat menjadi tak tertahankan. banner dapat horizontal ditempatkan atau ditaruh di atas spanduk berdiri untuk menampilkan secara vertikal. Kustom spanduk dicetak bisa lebar atau sempit, tinggi atau tinggi sedang. Ada spanduk yang berkembang, dan spanduk yang bisa dihubungkan untuk efek memanjang.
banner iklan cetak yang sering digunakan di pusat-pusat konvensi, pameran dagang dan mal. spanduk ini dapat dikonseptualisasikan untuk berbagai acara perdagangan, spesial dan penawaran fana lainnya. Karena mereka mudah untuk menggulung dan membawa pulang, mereka adalah teman terbaik promotor. Beberapa datang dengan membawa tas mereka sendiri, baik untuk membawa di bahu atau dimasukkan ke dalam sepotong transportasi beroda untuk membawa dari pusat konvensi dan kembali kembali ke kantor utama.
spanduk digital dicetak yang besar karena mereka tidak membutuhkan biaya banyak uang untuk menghasilkan. Mereka dapat dengan mudah disesuaikan dengan menggunakan teknologi cetak canggih dan tahan lama, kebiasaan atau warna Pantone, yang dipatenkan untuk konsisten dan benar dari printer ke printer. Mereka juga mudah untuk transportasi karena ringan dan fleksibel. Bayangkan, membawa tanda kayu atau papan reklame dengan Anda setiap kali ada kesempatan? Ini adalah rumit, sulit dan berat. Dengan kain atau vinyl spanduk, Anda tidak memiliki masalah ini. Hanya roll itu atau bawa turun, dikompresi menjadi paket yang sangat kecil yang sangat mudah untuk transportasi. Siapapun dapat dengan mudah melakukan set up dan mencatat saat acara jika lebih. Semua dia perlu lakukan adalah menempatkan banner digulung atau dilipat menjadi tas bahu dan berada di jalan-nya.
Digital dicetak spanduk kustom telah merevolusi iklan. Mengapa tidak mengambil keuntungan dari teknologi modern dan mencoba salah satu untuk kampanye iklan Anda menang sendiri!